Stok Beras Di Bulog Fakfak Aman Untuk 3 Bulan Kedepan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Stok Beras Di Bulog Fakfak Aman Untuk 3 Bulan Kedepan

10 January 2023

 


Fakfak Papua Barat  - Perum Bulog Cabang Fakfak menjamin stok beras yang tersedia di gudang aman sampai 3 bulan kedepan. Stok sebanyak 1.200 ton bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Fakfak sampai bulan April 2023. 


Melalui Via Whatsapp Kepala Bulog Kabupaten Fakfak Bapak Muhammad Wahyuddin kepada Wartawan Selasa siang (10/1/2023) mengatakan, Bulog akan terus berupaya menjaga ketahanan dan kontinuitas stok bahan pangan pokok seperti beras, gula pasir, minyak goreng dan terigu terutama dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri pada bulan April 2023. 




Selaku  Pimpinan Bulog Cabang Fakfak juga menjelaskan, Bulog Fakfak terus berupaya untuk menjaga stabilitas, ketersedian dan keterjangkauan harga bahan pangan pokok. Bulog fakfak telah bekerjasama dengan beberapa agen/toko sebagai Agen Rumah Pangan Kita (RPK) dan berharap semakin banyak agen/toko/pengecer yang mendaftar sebagai RPK Bulog. Keuntungan apabila mendaftar sebagai RPK akan mendapatkan harga khusus tetapi harus menjual sesuai harga yang telah di tetapkan pemerintah.


Selain itu untuk memudahkan masyarakat berbelanja, Bulog Fakfak juga melakukan penjualan langsung ke pasar seperti di Pasar Torea yang dilaksanakan setiap hari Sabtu mulai pukul 06.00 pagi dan untuk di pasar ikan kami telah memiliki outlet RPK Randy yang dapat melayani masyarakat tiap hari.


(Amatus Rahakbauw)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close