Tingkatkan Keamanan, Polsek Bandar Sei Kijang Gelar Patroli dan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Keamanan, Polsek Bandar Sei Kijang Gelar Patroli dan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023

01 January 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam rangka malam pergantian tahun baru 2023, Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melakukan pengamanan di Wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang, Sabtu (31/12/2022).


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, selaku Ka Pos Pam Simpang Beringin bersama Unsur TNI, Sat Pol PP dan Dishub.


Adapun lokasi patroli dan pengamanan tersebut di Gereja HKBP Bandar Sei Kijang, Gereja HKBP Maranata, GPdI Al Hayat, Gereja GBI Lubuk Ogung, Gereja GPdI Alfa Omega, Gereja JKI, Gereja Hati Kudus Yesus dan Gereja Santa Andreas.


Selian di gereja, Tim juga menyasar ketempat keramaian Masyarakat di Kelurahan Sei Kijang.


AKP Milian Dony SH mengatakan, dalam patroli dan pengamanan juga dilakukan  pengaturan lalu lintas  di Daerah Rawan Laka dan Kemacetan disepanjang Lintas Timur Kecamatan Bandar Sei Kijang


Melibatkan 15 Personil dari Polisi, TNI 4 Personil,  Dishub 6 Personil dan Sat Pol PP  sebanyak 4 Personil.


Hal ini, bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada jemaat yang sedang malaksanakan ibadah Perayaan Nataru.


"Terciptanya Kamseltibcar Lantas guna mencegah Laka lantas dan Fatalitas korban dan memberikan rasa aman kepada  pengguna jalan yang kembali dari perayaan Natal di kampung halaman," ujar Kapolsek.


Selanjutnya, menghadirkan Polri ditengah masyarakat guna meningkatkan kepercayaan terhadap Polri. "Sehingga terciptanya rasa aman ditengah masyarakat dan meningkatkan kepercayaan Publik terhadap Polri," tandasnya.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close