Gelar Patroli Malam, Upaya Polres Fakfak Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar Patroli Malam, Upaya Polres Fakfak Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

06 February 2023

 


Fakfak Papua Barat - Kepolisian Resor Fakfak melalui Jajaran Sat Samapta kembali menggelar kegiatan patroli, minggu (5/2/2023) Pukul 20.00 wit s/d selesai, di beberapa obyek vital, tempat-tempat keramaian dan tempat lain yang rawan terjadi gangguan kamtibmas.


Kegiatan ini merupakan salahsatu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Jajaran Sat Samapta, yang bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas atau terjadinya tindak pidana serta memberikan rasa aman kepada masyarakat. Beberapa tempat yang menjadi obyek pelaksanaan patroli adalah Pertamina, Pasar dan beberapa tempat keramaian lainnya. 


Dalam patroli ini juga, Para Personel melakukan dialog dengan Warga untuk mendengarkan keluhan dan masukan terkait gangguan kamtibmas dan kinerja Kepolisian. Selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan hal-hal yang menonjol ataupun peristiwa pidana.










Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH melalui Kasat Sabhara AKP Suhardi, SH mengatakan “Untuk mencegah gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada Masyarakat, Kami dari Jajaran Sat Samapta Polres Fakfak menggelar kegiatan patroli malam di beberapa Obyek Vital dan tempat-tempat keramaian yang rawan terjadi gangguan kamtibmas”.


Malam tadi, Kami menggelar patroli dialogis di beberapa tempat, antara lain :Pertamina, Pasar Dulanpokpok, Pasar Tanjung Wagom dan Traffic Light Thumburuni serta tempat-tempat keramaian masyarakat. Alhamdulillah, selama kegiatan patroli, tidak ditemukan hal-hal menonjol ataupun persitiwa pidana.     


Patroli ini akan terus Kami laksanakan, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, sehingga kamtibmas di Wilayah Hukum Kabupaten Fakfak tetap aman dan kondusif, tutup Suhardi".(Amatus Rahakbauw).


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close