Pengurus Demokrat Dapil 6 dilantik, Pakde Bas Minta Kader Lebih Dekat Rakyat

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengurus Demokrat Dapil 6 dilantik, Pakde Bas Minta Kader Lebih Dekat Rakyat

08 February 2023


KENDAL- zonamerdeka.com- Pengurus Dewan Pimpinan Ranting Partai Demokrat di Dapil 6, yakni Kecamatan Rowosari, Kangkung dan Cepiring telah resmi dilantik, pada Selasa (7/1/2023).


Pelantikan tersebut dilakukan secara langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kendal, Windu Suko Basuki (WSB) di Cepiring, Kendal, Jawa Tengah.


Dalam pelantikan tersebut, WSB berpesan kepada kader Partai Demokrat untuk lebih dekat kepada rakyat, khususnya kalangan bawah.


"Bantu dan urai permasalahan masyarakat. Karena kita tidak akan berjaya tanpa mereka," kata WSB di depan ratusan kader Demokrat.


WSB yang akrab dipanggil Pakde Bas itu, ingin menjadikan pelantikan ini sebagai momentum untuk menyatukan energi para kader.


Pakde Bas berharap, seluruh kader Demokrat bisa menjaga semangat dan menjaga kekuatan hingga memenangkan Pemilu pada 14 Februari 2024.


"Kibarkan panji-panji Demokrat, jangan minder partai Demokrat pasti akan menjadi partai yang besar," tegasnya.


Pakde Bas menyampaikan, pihaknya juga siap mensuport kader partai yang siap maju menjadi calon legislatif di Pemilu 2024 mendatang.


"Target minimal 8 kursi. Insya Allah saya akan berjuang untuk kader yang siap maju," jelas dia.


Lukito, Bacalon Legislatif dari Dapil 6 menyambut baik dilantiknya para Pengurus Partai Demokrat.


Dia juga berjanji untuk melaksanakan instruksi partai, dan bersama dengan kader Demokrat akan berjuang lebih keras untuk mengembalikan kejayaan partai Demokrat seperti dulu.(RZM)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close