Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dengar Curhat Warga, Polsek Pangkalan Kerinci Gelar Jumat Curhat di Masjid Desa Makmur

17 March 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Hari ini,  Jumat tanggal 17 Maret 2023 sekira Pukul 10.30 WIB, Polsek Pangkalan Kerinci kembali melaksanakan kegiatan "Jumat Curhat",  bertempat di Masjid Darunnajah Hangtuah 11 Dusun Tengah Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci.


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi langsung secara dua arah antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Pangkalan Kerinci. Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dalam rangka terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Polsek Pangkalan Kerinci. 


Hadir dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Ds. Makmur Aipda Wempi K, Ketua RT 03 RW 06 Marwanto, Tokoh Masyarakat Surono dan Warga Hangtuah II Dusun Tengah.


Rangkaian kegiatan diawali dengan kata pembukaan dari Bhabinkamtibmas Desa Makmur Aipda Wempi K dengan menyampaikan, ucapan terima kasih sudah hadir dan menerima kunjungan Jumat Curhat Polsek Pangkalan Kerinci.


Selanjutnya, interaksi baik sesi tanya jawab seputar info tentang gangguan Kamtibmas yang terjadi pada saat ini. Kemudian penyampaian dari Masyarakat setempat.


"Kita mengajak masyarakat terus bersinergi dalam memujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Pangkalan Kerinci," ujar Aipda Wempi. K.


Menjelang bulan puasa banyak nya kejadian yang terjadi di pemukiman. Misalnya pencurian didalam rumah, gelang emas, pencurian sepeda motor harus selalu waspada dan antisipasi. 


"Untuk itu kami menghimbau agar tetap waspada dan tingkatkan keamanan. Sehingga terhindar dari tindakan kejahatan tersebut," tandasnya.


Giat berakhir Pukul 11.25 WIB dan selama giat berlangsung situasi aman terkendali.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close