Serap Aspirasi Warga, Anggota DPRD Kendal Reses ke Dapilnya

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Serap Aspirasi Warga, Anggota DPRD Kendal Reses ke Dapilnya

20 March 2023


KENDAL- zonamerdeka com- Guna menampung dan menyerap aspirasi warga,  Anggota DPRD Kabupaten Kendal, Khusnul Khotimah adakan reses ke warga di daerah pemilihannya. Bertempat di Desa Kebonadem, Kecamatan Brangsong, Kendal, Jawa Tengah, Minggu (19/3/23).


"Selain menampung aspirasi, reses kita gunakan untuk bersilahturahmi dan dialog dengan masyarakat," kata Khusnul khotimah.


Anggota Komisi C dari Fraksi Amanat Demokrat Sejahtera itu menuturkan, dari sejumlah aspirasi yang diserap anggota dewan di Dapilnya, nantinya akan dijadikan pokok pikiran anggota DPRD dan disampaikan ke pemerintah daerah.


"Dari sejumlah aspirasi dan aduan yang kita serap, kemudian akan dikumpulkan dan disusun menjadi Pokok Pikiran (Pokir) DPRD dan diteruskan ke Pemerintah Kabupaten Kendal," jelasnya.


Anggota DPRD Kendal dari Dapil 2 Kendal itu menegaskan, bahwa seluruh anggota dewan siap menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen. Sehingga pokok pikiran dewan benar-benar merupakan representasi kebutuhan riil masyarakat.


"Sebagai wakil rakyat, kami akan memperjuangkan pokok pikiran tersebut agar dapat dilaksanakan oleh Pemkab Kendal sesuai kebutuhan masyarakat," tandas dia.


Dalam kegiatan yang dihadiri puluhan warga tersebut, juga dilakukan dialog interaktif antara Anggota DPRD Kendal, Khusnul Khotimah dan warga.


Mukhid, salah satu peserta reses mengharapkan, infrastruktur jalan didesanya diperhatikan, karena menurut dia jalan tersebut menjadi akses utama penggerak ekonomi warga.


Sementara itu, Kepala Desa Kebonadem, Bisri mengucapkan terimakasih pada anggota DPRD Kendal yang telah bersedia mengunjungi desanya dan  menyerap aspirasi warganya.(RZM)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close