ASKAB Kendal Ucapkan Selamat Tunaikan Ibadah Haji untuk Wabup Kendal WSB

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

ASKAB Kendal Ucapkan Selamat Tunaikan Ibadah Haji untuk Wabup Kendal WSB

22 June 2023


KENDAL- zonamerdeka.com- Jelang keberangkatan menunaikan ibadah haji pada tahun ini, Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki (WSB) banyak kedatangan tamu untuk bersilaturahmi, dari yang rakyat biasa, pejabat maupun lembaga dan organisasi.


Salah satunya yang berkunjung, yakni dari Asosiasi Sepakbola Kabupaten (ASKAB) PSSI Kabupaten Kendal. Sejumlah pengurus ASKAB PSSI Kendal dan dikomandani langsung oleh Ketua ASKAB PSSI Kendal, dr. Muhammad Wibowo datang ke Rumah Dinas Wakil Bupati Kendal, Rabu (21/6/23).


Disela kunjungan, Ketua ASKAB PSSI Kendal dr Muhammad Wibowo menyampaikan ucapan selamat melaksanakan rukun islam yang ke 5 kepada Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki (WSB). Dan mendoakan semoga menjadi haji yang mabrur.


"Selamat menunaikan ibadah haji Pakde, semoga diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankannya. Mohon doakan kami juga agar ASKAB PSSI Kendal diberikan kesuksesan selalu," ujar dr. Muhammad Wibowo.


Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki  menyampaikan terima kasih atas kunjungan mereka. Wabup yang akrab dipanggil Pakde Bas itu merasa bahagia dan mohon doanya juga ke mereka supaya diberi kelancaran saat menjalani ibadah haji di tanah suci (Mekkah) nanti.


"Saya mengucapkan terima kasih atas doanya. Nanti saya doakan yang terbaik agar masyarakat Kendal,  lebih baik dan sejahtera kedepannya,” ujar Pakde Bas.(*)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close