Sukabumi Award diberikan kepada Puslatpurmar 6 Antralina dalam HUT Kabupaten Sukabumi ke 152

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sukabumi Award diberikan kepada Puslatpurmar 6 Antralina dalam HUT Kabupaten Sukabumi ke 152

10 September 2022

 


Sukabumi, zonamerdeka.com - Dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Ke-152 Kabupaten Sukabumi, menggelar kegiatan ''Sukabumi Award'' Ke-152 tahun 2022, berlangsung di Aula Setda Kabupaten Sukabumi, Jalan Siliwangi No. 10, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (09/09/2022).



Acara Sukabumi Award 2022 ini, dengan tema "Dengan Semangat Hari Jadi Ke 152 Kabupaten Sukabumi, Kita Sambut Tatanan Pemulihan Dan Pertumbuhan Ekonomi Baru Dengan Peningkatan Karya Dan Inovasi Baru".


Dalam sambutannya, Bupati Sukabumi mengatakan, dengan adanya Sukabumi Award ini, harus menjadikan sebagai momentum untuk memunculkan energi positif baru dalam melanjutkan kebaikan dalam ‘Berkarya Untuk Sukabumi’.


''Sehingga mampu menciptakan kreativitas inovasi ‘karya’, khususnya bagi service provider untuk melayani sukabumi dengan sepenuh hati,'' sambungnya.


Danpuslatpurmar 6 Antralina yang diwakili Letda Marinir Komarudin menerima penghargaan dari Bupati Sukabumi atas kerjasama dan partisipasinya dalam kegiatan Hari jadi Kabupaten Sukabumi yang ke 152 tahun 2022


Bupati Sukabumi mengajak kepada semua pihak sebagai service provider, terutama di aparatur pemerintahan, di dunia usaha dan dunia industri, serta Rekan jajaran Forkopimda dapat menyuguhkan pelayanan publik terbaiknya di Kabupaten Sukabumi.


Bupati Sukabumi optimis, bahwasannya dengan peningkatan karya dan inovasi pelayanan yang bersinergi dan terkolaborasikan secara solid diyakini mampu menciptakan inovasi baru dan menghasilkan karya nyata baru sebagai sebuah terobosan-terobosan baru untuk membuat lompatan kemajuan dalam pembangunan dan dalam melayani.


Pada ‘Sukabumi Award 2022’ ini, merupakan ajang penyerahan dan penerimaan berbagai penghargaan untuk dan dari Pemerintah kepada Abdi Negara, Masyarakat, dan Lembaga di berbagai tingkatan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sukabumi tahun 2022.


Penerima penghargaan sebanyak 203 (Dua Ratus Tiga), kegiatan Sukabumi Award dimeriahkan dengan tarian Sunda yang dipersembahkan oleh Dispudpora Kabupaten Sukabumi.



ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close