Guna Mengurangi Kecelakaan Lalu Lintas, Satlantas Polres Bangka Gencar Patroli

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Guna Mengurangi Kecelakaan Lalu Lintas, Satlantas Polres Bangka Gencar Patroli

09 January 2023

 



Bangka, zonamerdeka.com - Guna mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan tertib dalam mengendarai kendaraan, Sat Lantas Polres Bangka lakukan patroli, Senin (09/01/2023) di seputar kota Sungailiat, Bangka. Kegiatan dilakukan di jalan Pemuda, jalan Jendral Sudirman, jalan Depati Amir dan jalan Ahmad Yani.


Dijelaskan Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Rizka Siti Amalia, S.Tr.K., kegiatan ini rutin dilakukan oleh Sat Lantas Polres Bangka,  dalam menjaga ketertiban lalu lintas di wilayah hukum polres Bangka dan menekan angka pelanggaran serta kecelakaan,"Dengan giat patroli, diharapkan para pengguna jalan tetap tertib dalam berlalu lintas. Sehingga angka pelanggaran hingga angka kecelakaan dapat ditekan," ujarnya.


Iptu Rizka Siti Amalia, menambahkan bahwa  dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, juga dilakukan  peneguran  terhadap pengendara dan pengemudi kendaraan yang melanggar peraturan lalu lintas, "Dengan begitu, akan tercipta kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Bangka," tuturnya.


Kasat Lantas Polres Bangka, menghimbau

bagi pengendara dan pengemudi kendaraan tetap mematuhi aturan berlalu lintas, " Khususnya pengendara sepeda motor harus  menggunakan helm saat berkendaraan dan tidak menggunakan knalpot brong, " tegas Iptu Rizka Siti Amalia. (eru)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close