Polsek Langgam Dengarkan Keluhan Warga dalam Giat Jumat Curhat

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Langgam Dengarkan Keluhan Warga dalam Giat Jumat Curhat

06 January 2023


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat kembali dilaksanakan Polsek Langgam jajaran Polres Pelawan Polda Riau. Kali ini, di Warung Renzi dan PT. Agrita Sari Desa Segati Kecamatan Langgam, Jumat (6/1/2023) dengan jumlah peserta 16 orang.


Hadir dalam kegiatan, Kanit Provos Aiptu Harfizi, Bhabinkamtibmas Aiptu Sastro Sigalingging SH, Bhabinkamtibmas Aipda Sahwan B. Rambe, Bhabinkamtibmas Aipda Marzuki Lubis, Bhabinkamtibmas Bripka Ari Budiman SE. MM dan sejumlah  Masyarakat.


Kegiatan setiap minggunya ini, dipimpin langsung Kapolsek Langgam Iptu Arthur Joshua Toreh S.Tr.K., S.IK., M.A diwakili oleh Aiptu Idris Sumeli.


"Topik permasalahan, adanya keresahan masyarakat terkait minyak BBM jenis solar yang hingga kini langka. Warga desa Segati sangat membutuhkan minyak untuk kebutuhan sehari-hari.  Hal ini karenakan SPBU di Desa Segati Kecamatan Langgam belum beroperasi hingga saat ini," ujar Aiptu Sumeli.


Solusi terhadap permasalahan tersebut, katanya pihak Polsek Langgam akan melakukan koordinasi terhadap pengurus SPBU apa penyebab belum bisa beroperasi.


Selain itu, pihak Polsek Langgam juga menghimbau dan memberikan penekanan kepada warga agar bersabar dan jangan memanfaatkan situasi mengambil keuntungan pribadi. Dengan menjual minyak solar memakai jerigen kepada supir-supir truck, karna akan menimbulkan permasalahan di kemudian hari.


"Kegiatan Jumat Curhat Merupakan Program Quick Wins Kapolri, yang bertujuan untuk mendengarkan secara langsung permasalahan atau keluhan dari masyarakat terhadap Siskamtibmas dan permasalahan lainnya," lanjut Aipda Sumeli.


Ia mengaku, pihaknya akan memberikan Solusi terhadap permasalahan tersebut dan menindaklanjutinya.


"Kegiatan tersebut berakhir sekira Pukul 11.30 WIB. Selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman terkendali," tandasnya.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close