Antisipasi Kamtibmas Polres Bangka Gencar Patroli

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Kamtibmas Polres Bangka Gencar Patroli

05 February 2023

 


Bangka, zonamerdeka.com - Antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Bangka, jajaran Polres Bangka gencar  Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD),  Minggu (5/2/2023).


Dijelaskan Kabag Ops Polres Bangka Kompol Capt.Yordansyah, S.T.Pel., M.Mar., bahwa KRYD dilakukan  dengan cara melakukan patroli ditempat keramaian dan tempat nongkrong pemuda yang dijadikan tempat minum-minuman keras ( Miras ) serta  pelanggaran lalulintas knalpot brong," 

Kita laksanakan kegiatan ini secara rutin dan berkesinambungan, sehingga tercipta situasi harkamtibmas yang aman, nyaman  dan kondusif bagi masyarakat, " tuturnya.


Kompol Yordansyah menambahkan, selama kegiatan patroli, personil dilapangan melakukan pemeriksaan terhadap para pemuda dan masyarakat,  yang sedang berkumpul. Kemudian juga dilakukan pemeriksaan kendaraan serta himbauan  kamtibmas, 

" Kita minta juga kepada masyarakat agar  melakukan vaksinasi, baik vaksin 1, 2 , booster 1 atau 2  di BKPM atau di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat Kabupaten Bangka, " papar Kompol Yordansyah. (eru)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close