Wabup WSB Silaturahmi dengan Jamaah Haji asal Kendal di Mekkah

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wabup WSB Silaturahmi dengan Jamaah Haji asal Kendal di Mekkah

26 June 2023


KENDAL - zonamerdeka.com- Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki (WSB) yang juga berangkat ke tanah suci, mengunjungi dan bersilaturahmi dengan para jamaah haji asal Kabupaten Kendal di Misfalah, Kota Mekkah, Arab Saudi, Senin (26/6/23) waktu setempat.


Wakil Bupati Kendal yang akrab dipanggil Pakde Bas itu didampingi Sekretaris Dinas Kesehatan Kendal, Parno, bersilaturahmi dan berbagi cerita bersama para jamaah haji yang tengah menunaikan rukun Islam ke-5 tersebut.


Pakde Bas mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Kendal mengungkapkan rasa syukurnya atas kelancaran proses keberangkatan para jamaah haji hingga sampai di tanah suci.


“Alhamdulillah, kami bersilaturahmi dengan jamaah haji Kendal. Kita rasanya bahagia bisa berkumpul bersama dan melihat mereka sehat. Semoga bisa lancar sampai proses ibadah haji selesai nanti,” ungkap Pakde Bas.


Tak lupa, Pakde Bas juga mendoakan agar Kabupaten Kendal diberikan keberkahan, kedamaian dan ketentraman. Serta berharap para jamaah haji menjadi haji yang mabrur.


"Semoga jamaah haji Kendal menjadi haji mabrur," tandas Pakde Bas.


Dikesempatan itu, Pakde Bas juga bertemu dengan Ketua PCNU Kendal, KH. Mustamsikin, serta para petugas haji dan tim kesehatan daerah haji Kendal. 


Menurut Pakde Bas, para petugas haji dan tim kesehatan telah bekerja dengan baik dan sangat profesional.


“Saya lihat mereka memperlihatkan profesionalisme dalam memberikan pelayanan yang baik, khususnya kepada jamaah haji lansia. Saya juga berpesan kepada petugas agar rutin melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap jamaah haji kita,” tuturnya.


Sementara itu, Sekretaris Dinas Kesehatan Kendal, Parno berharap dengan adanya kegiatan itu, jamaah haji asal Kendal sehat semua. Dan bisa menjalankan rukun dan sunah haji serta menjadi haji yang mabrur dan mabruroh.


"Karena jamaah haji asal Kendal mayoritas sudah lansia," sebut Gus Parno, akrab dipanggil.


Untuk diketahui, saat ini Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki (WSB), tengah dan melaksanakan ibadah haji di tanah suci Mekkah. Dan akan kembali ke tanah air usai pelaksanaan kegiatan ibadah haji tersebut selesai.(*)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close