Perihal Kisruh Bupati Labusel dengan beberapa warga Pengunjuk Rasa, Ketua HM IKLAB RAYA Pinta Masyarakat Jangan Terprovokasi

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perihal Kisruh Bupati Labusel dengan beberapa warga Pengunjuk Rasa, Ketua HM IKLAB RAYA Pinta Masyarakat Jangan Terprovokasi

06 September 2022

 



Medan, zonamerdeka.com - Terkait Kisruh Beberapa warga dengan Bupati Labusel yang baru-baru ini terjadi menjadi perhatian publik. Terutama menjadi perhatian mahasiswa yaitu Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Ikatan Keluarga Labuhanbatu Raya (HM IKLAB Raya), Selasa (6/9/2022).


Pengurus Besar HM IKLAB Raya yang di pimpin oleh Irham Sadani Rambe,SH Mengungkapkan bahwasanya Bupati Labusel sudah mengklarifikasi kronologi kejadian beberapa warganya melakukan unjuk rasa di depan rumah dinas Bupati Labusel.


"Kami dari Pengurus Besar HM IKLAB Raya menilai kemarahan Bupati Labusel itu hal yang manusiawi. Siapapun orangnya akan punya kesalahan dan rasa marah. Kami menilai kemarahan Bupati Labusel merupakan bentuk rasa sayang kepada warganya,"ujar irham.


"Kami mengajak seluruh masyarakat Labusel untuk tidak terprovokasi dengan Isu-isu yang beredar. Labusel saat ini dipimpin oleh H. Edimin dan H.A. Fadly Tanjung sedang berbenah untuk kemajuan daerah. Kami dari Pengurus Besar HM IKLAB Raya akan turut serta dalam pembangunan Labuhanbatu Raya terkhusus dalam hal ini Labuhanbatu Selatan,"imbub irham.


Menurut Irham H. Edimin merupakan salah satu Kepala Daerah yang bisa menjadi contoh dalam transparansi pengelolaan Daerah.


" Kita punya data di lapangan, ternyata keseharian beliau sangat dekat dengan masyarakat, beliau selalu turun langsung menyapa warganya, dan menurut pantauan tim Litbang HM IKLAB RAYA, H. Edimin layak menjadi role model dalam transparansi pengelolaan daerah, karena beliau pernah meminta dan  menantang KPK untuk turun ke daerahnya, agar daerahnya bersih dari korupsi saat rapat virtual dengan KPK. dan pada rapat tersebut Bupati juga mengharapkan agar memeriksa seluruh kepala Desa yang ada di kabupaten Labuhan Batu Selatan, ini suatu komitmen yang perlu di apresiasi" Tutup Irham yang juga dijuluki Sang Jenderal Aktivis. (Mj)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close